SPESIFIKASI NISSAN GRAND LIVINA

HARGA DAN KREDIT MOBIL NISSAN GRAND LIVINA
NISSAN GRAND LIVINA
TIPE SV MANUAL Rp.214.750.000
TIPE SV AUTOMATIC Rp.226.600.000
TIPE XV MANUAL Rp.232.400.000
TIPE XV AUTOMATIC Rp.244.200.000
TIPE XV HWS MANUAL Rp.246.100.000
TIPE XV HWS AUTOMATIC Rp.257.900.000
TIPE AUTECH AUTOMATIC Rp.271.500.000
Spesifikasi dan Harga Nissan Grand Livina – Perkembangan industri otomotif semakin meningkat tajam dalam beberapa kurun waktu terakhir ini. Dimana produsen industri otomotif haruslah pintar-pintar dalam menciptakan dan menawarkan produknya dengan inovasi dan teknologi yang termutakhir. Apabila produsen otomotif tidak melakukan inovasi maka dia akan kalah dengan sendirinya. Hal itu bisa dimengerti karena pabrikan otomotif yang mempunyai keistimewaan produk yang terbaik maka akan dapat menguasai pasar. Salah satu pabrikan otomotif yang memproduksi kendaraan roda empat asal jepang pada tahun ini kembali meluncurkan pembaharuan produk-produk lawasnya dengan inovasi terbarunya.  Pada segmen kali ini akan membahas salah satu mobil ciptaan Nissan Motor Indonesia (NMI) yaitu Nissan Grand Livina yang telah diluncurkan sejak bulan Mei 2013 lalu. Mobil Muti Purpose Vehicle Nissan Grand Livina mempunyai generasi pertama yang diluncurkan pada tahun 2007 lalu. Pada saat itu peluncuran Nissan Grand Livina generasi pertama disambut dengan sangat positif dan berhasil menjadi salah satu kendaraan MPV idaman keluarga Indonesia.

Nissan Grand Livina
Sejalan dengan semangat Nissan dalam mengusung innovation that excites (IE) pada bulan Juni 2014 lalu kembali mengenalkan  jajaran baru yang masuk dalam line-up MPV yaitu Nissan Grand Livina Highway Star Autech yang merupakan varian tertinggi dari beberapa jajaran Nissan Grand Livina lainnya yang dihadirkan di Indonesia. Autotech sendiri merupakan perusahaan konversi Nissan yang menghadirkan solusi unik dan inovatif demi meningkatkan nilai yang superior dan terukur pada tiap kendaraan Nissan yang diproduksi. Nissan Grand Livina sendiri secara keseluruhan merupakan mobil MPV dengan 7 penumpang pertama yang hadir di Indonesia pada pasar saat itu. Grand livina juga mendapatkan pengakuan sebagai MPV medium 7 penumpang yang mempelopori terbentuknya segmen tersebut di pasar otomotif indonesia yang sekaligus menciptakan permintaan baru dari pelanggan otomotif yang sebelumnya tidak pernah ditemukan pada sebuah mobil MPV penuh fungsionalitas dengan tampilan elegan dan interior yang luxurious serta penuh kenyamanan seperti layaknya berkendara sebuah mobil sedan. Bagaimana penasaran dengan keistimewaan Nissan Grand Livina terbaru ini? Marilah kita simak ulasan secara lengkap spesifikasi dan harga Nissan Grand Livina terbaru pada segmen selanjutnya dibawah ini.

Spesifikasi Grand Livina
Desain Eksterior yang Simple dan Menawan
Nissan Grand Livina ini memiliki mempunyai desain yang luxurious atau menawan dengan tampilan yang elegan namun mempunyai kesan yang berani. Pada bagian depan dari spesifikasi Nissan Grand Livina terdapat penambahan pada bumpernya yang makin tegas dengan diberikan aksen garis. Lalu front grille Grand Livina ini mempunyai tampilan yang berbeda dengan tampilan baru yang lebih berani disempurnakan dengan frame logo Nissan. Nissan Grand Livina sendiri memiliki spoiler yang panjang mengikuti bodi dengan satu garisan tajam berlapis chrome. Pada sektor penerangan head lamp yang dimiliki mobil MPV ini mempunyai bentuk yang besar namun menyipit dengan penggunaan lampu berjenis halogen maka akan menerangi jalan dengan jarak yang luas pada saat berkendara malam hari serta menampilkan kilauan cahaya yang indah bak permata. Sedangkan Fog lamp menambah kesan sempurna pada desain eksterior dari Nissan Grand Livina, tapi yang terpenting  fungsi fog lamp ini dapat meningkatkan pandangan pengemudi ketika berkendara dalam cuaca buruk.   Kesan tegas dan berani juga makin tampak pada spesifikasi Nissan Grand Livina ini dengan hadirnya aksen garis yang terdapat pada kap mobil serta pada wujud fender yang didesain agak menonjol.

Pada bagian belakang bemper belakangnya, spesifikasi Nissan Grand Livina didesain nampak lebih menawan dan kokoh. Lalu bagian sampingnya mempunyai side body molding yang mempunyai fungsi sempurna untuk meminimalisir terjadinya penyok pada Nissan Grand Livina ini namun juga menambah kesan eksterior yang stylish dan tegas.  Sedangkan bentuk tail lamp ini dibuat menyirip ke dalam yang seakan mengesankan sedang memandang dengan tajam. Untuk sektor kaki-kakinya, spesifikasi Nissan Grand Livina ini menggunakan velg berukuran 15 inci yang terbuat dari alumunium yang melengkapi desain eksterior yang makin elegan. Nah itulah hal-hal terbaru Nissan Grand Livina dalam sisi eksteriornya. Selanjutnya akan membahas mobil MPV terbaru ciptaan Nissan ini dalam sisi interiornya.

Spesifikasi Nissan Grand Livina
Desain Interior yang Luas dengan Penuh Kenyamanan
Spesifikasi Nissan Grand Livina pada sisi kabinnya mempunyai kesan yang tetap elegan  seperti generasi pertamanya yang telah lama diluncurkan. Terlebih pada varian tertentu seperi SV, VX dan High Way Star yang mempunyai bagian interior yang lebih mewah dan berkelas. Nissan Grand Livina ini mempunyai perubahan pada desain kursinya yang dibuat lebih ergonomis serta mempunyai ukuran besar sehingga akan menambah tingkat kenyamanan penumpang pada saat menempuh perjalanan. Sedangkan pada bagian jok Nissan Grand Livina ini dilapisi dengan kulit lembut jahitan benang yang berwarna kontras seperti desain interior yang ditemukan pada mobil khusus papan atas. Dan yang paling menonjol adalah lingkar kemudi yang dilapisi kulit halus yang disertai dengan tombol-tombol pengaturan audio untuk memudahkan pengaturan audio secara langsung dan meminimalisir gerakan tangan pengemudi yang tidak perlu sehingga akan meningkatkan faktor keselamatan dan keamanan berkendara. Bahkan pada varian tertingginya Nissan Grand Livina yaitu High Way Star dilengkapi dengan Display Wide 6 inci touch screen, DVD, AM/FM, USB, iPhone/iPod conectivity dan lain-lain. Spesifikasi Nissan Grand Livina pada bagian penyejuk ruangannya penempatan AC untuk penumpang di baris ke dua dan ketiga bukan seperti mobil MPV yang lain yang ditempatkan diatas namun diselipkan pada bagian tengahnya atu tepat pada konsol tengah untuk handrest. Hembusan AC yang dihasilkan cukup dapat menyejukkan hingga baris kebelakang.

Selain itu ukuran bagasi dari spesifikasi Nissan Grand Livina ini termasuk cukup besar di kelasnya karena dapat mengangkut barang bawaan anda dengan leluasa. Pada interior Nissan Grand Livina ini anda dapat menemukan berbagai kantung untuk menyimpan barang anda mulai dari celah dibelakang kopling, didalam dashboard tempat duduk penumpang bagian depan, lalu dibelakang kursi bagian jok depan juga terdapat kantung kecil, lalu pada celah dibawah tempat membuka pintu belakang , dan terakhir dekat tempat anda menaruh dekat tempat duduk penumpang untuk menaruh barang anda ayang ukurannya kecil. Keren bukan interior Nissan Grand Livina ini?

Spesifikasi Grand Livina
Dapur Pacu Handal dan Tangguh
Nah sekarang akan mengajak anda untuk beralih pada dapur pacu dari spesifikasi Nissan Grand Livina yang dijejali dengan mesin baru. Dengan desain mesin baru mempunyai kode HR15DE berkapasitas 1.5 L konfigurasi 4 silinder 16 valve berteknologi DOHC dengan Twin Dual Injector dan VTC menghasilkan power maksimal sebesar 109 PS sehingga akan menghasilkan tenaga Nissan Grand Livina yang maksimal serta menghasilkan akselerasi yang penuh percaya diri. Bahkan dengan kombinasi Dual Injector serta Twin VTC ( Intake serta Exhaust) maka akan meningkatkan efiensi pembakaran bahan bakar yang mampu lebih hemat 13% dibanding dengan generasi pertamanya. Fitur kemudi yang lebih baik juga dijejalkan pada Nissan Grand Livina ini yaitu Electric Steering yang memiliki keunggulan penyesuaian kendali yang dihubungkan pada power yang ditetapkan. Fitur kemudi pada spesifikasi Nissan Grand Livina tersebut akan sangat berguna apabila anda sedang parkir ataupun melewati spot yang lebih sempit namun apabila anda melaju di jalan raya dengan kecepatan tinggi maka fitur electric steering ini akan membuat lebih kencang dan akan memudahkan mengendalikan mobil MPV ini.

Pada sektor transmisi, spesifikasi Nissan Grand Livina ini diberikan teknologi terbaru yakni Xtronic CVT yang akan memuluskan pergantian gigi pada power yang merata sehingga akan menghasilkan kualitas perjalanan yang mulus dan nyaman. Pada sektor suspensinya, Nissan Grand Livina ini menggunakan premium suspensi yang akan menghasilkan respon kemudi yang sangat baik dalam menghadapi rintangan dijalanan dengan aman. Pada bagian suspensi depannya menggunakan double pivot poros yang akan menambah kelincahan mengemudi serta akan meredam guncangan apabila terjadinya pada saat berkendara di jalanan yang mempunyai medan berat. Suspensi pada spesifikasi Nissan Grand Livina tersebut terinspirasi dari mobil sedan mewah yang akan menjamin perjalanan anda terasa lebih mulus dan nyaman dari pada seharusnya.

Fitur Keamanan dan Keselamatan yang Optimal
Spesifikasi Nissan Grand Livina ini juga menawarkan beberapa fitur yang modern dan akan membuat berkendara semakin aman dan nyaman. Pada bagian pertamanya Nissan Grand Livina ini diberikan fitur Dual SRS air bags yang akan melindungi pengemudi serta penumpang pada kursi bagian depan ketika kecelakaan terjadi sehingga akan meminimalisr terjadinya cidera pada pengendara dan penumpang tersebut. Lalu pada sektor pengereman, Nissan Grand Livina  ini juga dibekali kombinasi pengereman antara ABS+EDB+SA pada semua varian kecuali semua varian SV. Kombinasi fitur pengereman tersebut akan membuat pengereman lebih stabil dan menyesuakan kekuatan pada rem belakang serta akan mencegah roda terkunci pada saat melakukan pengereman mendadak pada kecepatan tinggi dalam kondisi yang panik yang akan memberikan kekuatan tambahan untuk menghentikan laju kendaran dan memungkinkan pengemudi Nissan Grand Livina untuk mengarahkan setir ke arah yang lebih aman.Mobil MPV ini juga diberikan fitur parking sensor yang mempunyai jarak 3 meter dari bagian belakang Grand Livina ini dan akan membuat pengemudi melakukan parkir lebih percaya diri. Serta dihadirkan Rearview  Camera yang membantu pengemudi untuk melihat langsung objek apa saja yang berada di belakang kendaraan anda. Nah itulah ulasan lengkap sektor dapur pacu dari spesifikasi Nissan Grand Livina yang telah diberikan.

Harga Grand Livina
Tadi telah mengulas semua sisi mobil MPV Nissan ini, namun tak lengkap rasanya apabila juga belum membahas harga Nissan Grand Livina yang dibanderol untuk mendapatkan mobil MPV ini. Sebelum memberikan informasi harga Grand Livina terbaru, akan memberikan sedikit kesimpulan pada mobil MPV ini. Mobil  MPV ini sebenarnya telah mendapatkan sambutan yang positif sejak pertama kali diluncurkan dengan mampu memuat 7 orang penumpang mobil ini adalah mobil pelopor utama dalam industri otomotif di Indonesia. Lalu dengan dihadirkan desain dan tampilan Nissan Grand Livina yang lebih mewah serta menawan dan juga diberikan fitur-fitur canggih membuat mobil ini menjadi idaman setiap keluarga Indonesia  yang memberikan kenyamanan dan keamaanan dalam berkendara. Nah lalu berapakah harga Nissan Grand Livina yang dibanderol dengan keistimewaan-keistimewaan tersebut?

Harga Grand Livina
Tentunya jika kita lihat keunggulan atau keistimewaan yang ada pada mobil mewah ini diperkirakan harga Nissan Grand Livina yang dibanderol tergolong tinggi. Lalu berapakah harga yang di rilis Nissan? Ternyata untuk sebuah Grand Livina ini anda harus merogoh kocek sebesar Rp 200.900.000. Harga yang cukup kompetitif bukan? Namun dengan harga Grand Livina tersebut mobil ini menawarkan kenyamanan dan keamanan yang sebanding apalagi dengan dihadirkannya fitur-fitur canggih yang biasa ditemukan pada mobil mewah kelas atas. Perlu diketahui harga tersebut adalah harga untuk mendapatkan Nissan Grand Livina varian SV M/T lalu untuk varian tertinggi yaitu Nissan Grand Livina Highway Star (HWS) Autech CVT dibanderol dengan harga Rp 257.800.000. Harga Grand Livina memang cukup fantastis namun mobil MPV racikan Nissan ini menawarkan kenyamanan dan keamanan berkendara yang lebih jauh diatas varian yang standar. Perbedaan harga tersebut lebih karena transmi yang ditawarkan tersebut  masih manual atau sudah menggunakan transmisi yang otomatis. Untuk lebih jelasnya bro bisa klik aja link untuk tabel daftar harga Nissan Grand Livina terbaru.

Tetapi perlu anda ketahui bahwa kisaran harga Nissan Grand Livina terbaru tersebut merupakan harga On The Road wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Jadi untuk Bro dan Sis yang berada di wilayah lain mungkin akan mengalami kenaikan atau perbedaan harga yang dikarenakan beberapa faktor yang terutama faktor distribusi yang menjadikan harga Grand Livina di tiap daerah akan menjadi berbeda. Karena itu untuk lebih pastinya anda harus mendatangi dealer Nissan resmi  terdekat di kota anda sekalian bertanya atau konsultasi mengenai mobil MPV ini. Pastikan juga anda sudah melakukan test drive Nissan Grand Livina untuk menjajal performanya yang keren ini. Mobil ini dapat menjadi alternatif MPV yang cukup keren dan memberi kenyamanan pada saat berkendara layaknya sedan.




HEAD LAMP
Menerangi jalanan luas di hadapan anda dengan head lamp halogen yang menampilkan kilauan cahaya indah bak permata.
15" ALLOY WHEEL
Tampil dengan ukuran dan bentuk baru yang lebih dinamis. Tampak serasi dengan konsep eksterior yang elegan.






INTERIOR DESIGN BE SURROUNDED BY STYLE
Dengan interior penuh daya pikat yang menyerupai sedan, Grand Livina didesign untuk memberikan level baru dalam kenyamanan dan keanggunan.


CAPABLE AND COMFORTABLE HIGH LIGHTS
Kabin yang lapang memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang Anda.


PRACTICALITY
Tempat duduk fleksibel dan penyimpanan serbaguna memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang Anda.


FOLD-DOWN 3RD ROW
Rasakan kenyamanan berkendara untuk perjalanan panjang tanpa harus berjuang lebih. Cukup turunkan kursi baris ketiga dan lipat secara datar, untuk segera menggandakan jumlah ruang yang biasanya tersedia.
FOLD-DOWN 3RD ROW 60-40 2ND ROW
Lipat row di baris ketiga dan manfaatkan split 60/40 dari baris kedua. Sangat berguna apabila anda membawa barang tambahan seperti sepeda, sementara row sisanya masih memungkinkan untuk tiga penumpang.

FOLD-DOWN 2RD ROW
Melalui hari yang panjang? Biarkan penumpang Anda berbaring dan bersantai dengan memutar kursi baris kedua menjadi sandaran untuk meningkatkan kenyamanan.



PREMIUM DASH
Dashboard yang simple, namun elegan dan semuanya tersusun sempurna. Kapanpun Anda dapat dengan jelas melihat Fine Vision atau mendengarkan musik, karena dasbor Anda adalah pusat Grand Livina anda.

FINE VISION GAUGES
Mudah dibaca siang dan malam, pengukur kontemporer ini akan membuat Anda tetap mendapatkan informasi dalam setiap perjalanan.
WOOD-TONE AND METALLIC ACCENTS
Tone kayu dan aksen metalik memperkuat kesan berkelas dan menambah gaya kabin Grand Livina anda.


USB AND AUXILIARY INPUT
Musik akan selalu menemani dalam setiap perjalanan. USB Input Grand Livina sangat cocok untuk MP3 Player, dan dengan mudahnya anda dapat mengontrol playlist dan menambahkan player anda menjadi input audio standar aux.
VIDEO SYSTEM
Tetap ceriakan hari dengan film dan program tv favorite, anda dan keluarga akan terhibur dalam perjalanan dengan DVD Monitor dalam Grand Livina anda.








AUDIO SYSTEM
Radio, CD, MP3, USB -semuanya hadir dalam satu sistem audio yang lengkap. Dengan beragam cara untuk memutar playlist, anda akan merasa nyaman dalam Grand Livina anda.











BLUETOOTH
Cara teraman untuk tetap berkomunikasi. Sekarang anda dapat melakukan panggilan telepon melalui tombol di steering wheel dan mendengar percakapan melalui speaker. Anda juga dapat memindahkan address book dan menggunakan voice active untuk melakukan panggilan dengan hanya menyebutkan nama tujuan panggilan anda.

CIRCULAR AC VENTS
 AC ventilasi memungkinkan Anda untuk menentukan tepat di mana Anda ingin udara terhembus.




DUAL SRS AIRBAGS
Pengamanan lebih maksimal dengan Duak SRS Airbag di sisi pengemudi dan penumpang yang mengembang otomatis saat terkena benturan keras dari depan.

LOW-FATIGUE FRONT SEAT
Nissan menciptakan kursi depan penuh kenyamanan. Perjalanan singkat atau perjalanan panjang dengan keluarga, kursi di Grand Livina mengurangi kelelahan pengemudi dengan memberikan dukungan yang lebih baik dan menambah kenyamanan.
REAR AC VENTS
Terletak di bagian belakang konsol tengah, di antara tempat duduk depan, ventilasi AC belakang, mendistribusikan udara segar untuk penumpang di baris belakang.








PARKING SENSORS
Parkir paralel atau sebaliknya dapat anda lakukan dengan penuh percaya diri. Menggunakan sonar, sensor parkir akan mengingatkan Anda ketika kendaraan dalam situasi berjarak tiga meter dari obyek lain. (Kecuali SV grade)
REAR VIEW CAMERA
Ketika Anda ingin mundur, tampilan kamera belakang membantu Anda untuk melihat secara langsung apa yang ada di belakang kendaraan Anda (Tipe HWS only)








SOUND-ABSORBING MATERIALS
Jauhkan diri anda dari kebisingan. Dengani bahan berkualitas tinggi di seluruh kabin, Grand Livina membantu untuk meminimalkan suara dari luar.







TRANSMISSION
Ucapkan selamat tinggal pada rasio fixed gear dan ucapkan selamat datang pada perjalanan yang mulus. Tidak seperti transmisi automatic tradisional, Xtronic CVT (Continuously Variable Transmission) menghilangkan kebutuhan anda untuk gear dan memberikan gelombang power yang mulus.

NEW ENGINE HR15DE
Desain mesin baru HR15DE 1500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) menghasilkan perpaduan yang semakin optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar.





















ELECTRIC STEERING
Terkadang anda ingin memiliki banyak steering assistance, namun di lain waktu anda hanya membutuhkannya sedikit. Maka dari itu, electric steering menyesuaikan powernya tergantung pada kecepatan menyetir anda. Di kecepatan rendah, seperti ketika anda parkir, electric steering memberikan banyak bantuan maka terasa lebih mudah mendapatkan navigasi melewati spot yang sempit. Di kecepatan tinggi, seperti saat melaju di jalan raya, electric steering menjadi lebih kencang, untuk memberikan anda kendali.

EBD
EBD mampu merasakan ketika Anda memiliki berat ekstra di bagian belakang dari penumpang atau kargo dan menyesuaikan kekuatan rem belakang untuk pengereman yang lebih seimbang. (Kecuali Tipe SV)




ABS
ABS memompa rem lebih cepat dari yang Anda kira dalam situasi pengereman mendadak untuk membantu mencegah roda terkunci, dan memungkinkan Anda untuk mengarahkan setir di sekitar hambatan yang mungkin muncul tiba-tiba. (Kecuali tipe SV)




SPESIFIKASI NISSAN GRAND LIVINA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: NISSAN SALES TELP/WA. 0812-1266-8022 Informasi Promo Harga Kredit Tukar Tambah Mobil Baru

KLIK GAMBAR FOR DETAIL

 NISSAN LIVINA
NISSAN NEW LIVINA 
TIPE E M/T Rp.208.300.000 
TIPE EL M/T Rp.231.800.000 
TIPE EL A/T Rp.242.800.000 
TIPE VE A/T Rp.259.400.000 
TIPE VL A/T Rp.272.100.000 
Kredit Mobil Nissan Serena Bekasi, Kredit Mobil Nissan Serena 2019, Kredit Mobil Nissan Serena Bekas Bekasi, Kredit Mobil Nissan Serena Bekas, Kredit Mobil Baru Nissan Serena Bekasi, Kredit Mobil Nissan Serena Terbaru, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Serena, Paket Kredit Mobil Bekas Nissan Serena, Kredit Mobil Bekas Nissan Serena, Simulasi Kredit Mobil Bekas Nissan Serena, Cicilan Kredit Mobil Nissan Serena Bekasi, Cari Over Kredit Mobil Nissan Serena, Daftar Kredit Mobil Nissan Serena 2019, Daftar Kredit Mobil Nissan Serena Bekasi, Harga Kredit Mobil Nissan Serena 2019, Harga Kredit Mobil Nissan Serena Bekasi, Harga Kredit Mobil Baru Nissan Serena, Harga Kredit New Serena Nissan Mobil, Jual Over Kredit Mobil Nissan Serena, Kredit Mobil Baru Nissan Serena Bekasi, Kredit Mobil Baru Nissan Serena 2019, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Serena, Tabel Kredit Mobil Baru Nissan Serena, Over Kredit Mobil Nissan Serena Bekasi, Paket Kredit Mobil Nissan Serena, Kredit Mobil Baru Nissan Serena Bekasi, Simulasi Kredit Mobil Nissan Serena, Simulasi Kredit Nissan Serena Mobil Seken, Tabel Kredit Mobil Nissan Serena, Cicilan Mobil Baru Nissan Serena, Kredit Nissan Mobil Terbaru, Kredit Serena Nissan Mobil 2019, Kredit Serena Nissan Mobil Bekasi, Promo Mobil Baru Nissan Serena, Promo Kredit Mobil Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan Grand Livina Bekasi, Kredit Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Navara Bekasi, Kredit Nissan Evalia Bekasi, Kredit Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan Elgrand Bekasi, Kredit Nissan Teana Bekasi, Babelan, Pekayon, Pondok Gede, Kranji, Cibitung, Tambun, Cikarang,  Konsultasi Produk @NISSAN_SALES.087777578513
NEW NISSAN SERENA 
1. TIPE X Rp.462.900.000 
2. TIPE HWS Rp.481.000.000
Kredit Mobil Nissan Terra Bekasi, Kredit Mobil Nissan Terra 2019, Kredit Mobil Nissan Terra Bekas Bekasi, Kredit Mobil Nissan Terra Bekas, Kredit Mobil Baru Nissan Terra Bekasi, Kredit Mobil Nissan Terra Terbaru, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Terra, Paket Kredit Mobil Bekas Nissan Terra, Kredit Mobil Bekas Nissan Terra, Simulasi Kredit Mobil Bekas Nissan Terra, Cicilan Kredit Mobil Nissan Terra Bekasi, Cari Over Kredit Mobil Nissan Terra, Daftar Kredit Mobil Nissan Terra 2019, Daftar Kredit Mobil Nissan Terra Bekasi, Harga Kredit Mobil Nissan Terra 2019, Harga Kredit Mobil Nissan Terra Bekasi, Harga Kredit Mobil Baru Nissan Terra, Harga Kredit New Nissan Terra Mobil, Jual Over Kredit Mobil Nissan Terra, Kredit Mobil Baru Nissan Terra Bekasi, Kredit Mobil Baru Nissan Terra 2019, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Terra, Tabel Kredit Mobil Baru Nissan Terra, Over Kredit Mobil Nissan Terra Bekasi, Paket Kredit Mobil Nissan Terra, Kredit Mobil Baru Nissan Terra Bekasi, Simulasi Kredit Mobil Nissan Terra, Simulasi Kredit Nissan Terra Mobil Seken, Tabel Kredit Mobil Nissan Terra, Cicilan Mobil Baru Nissan Terra, Kredit Nissan Mobil Terbaru Terra, Kredit Nissan Mobil Terra 2019, Kredit Terra Nissan Mobil Bekasi, Promo Mobil Baru Nissan Terra, Promo Kredit Mobil Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Grand Livina Bekasi, Kredit Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Navara Bekasi, Kredit Nissan Evalia Bekasi, Kredit Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan Elgrand Bekasi, Kredit Nissan Teana Bekasi, Babelan, Pekayon, Pondok Gede, Kranji, Cibitung, Tambun, Cikarang @NISSAN_SALES.087777578513
NISSAN TERRA 2.5L DIESEL
TIPE 4X2 MT Rp.478.900.000 
TIPE 4X2 AT Rp.505.500.000 
TIPE VL 4X2 AT Rp.537.100.000 
TIPE VL 4X4 AT Rp.680.800.000 
 NISSAN NAVARA
NISSAN NAVARA 4X4 2.5L DIESEL
TIPE SL M/T Rp.435.400.000 
TIPE VL M/T Rp.484.700.000 
TIPE VL A/T Rp.501.000.000 
 NISSAN XTRAIL
NEW NISSAN X-TRAIL VL 
TIPE 2.5L CVT Rp.547.700.000
Kredit Mobil Nissan March Bekasi, Kredit Mobil Nissan March 2019, Kredit  Mobil Nissan March Bekas Bekasi, Kredit Mobil Nissan March Bekas,  Kredit Mobil Baru Nissan March Bekasi, Kredit Mobil Nissan March Terbaru, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan March, Paket Kredit Mobil  Bekas Nissan March, Kredit Mobil Bekas Nissan March, Simulasi Kredit  Mobil Bekas Nissan March, Cicilan Kredit Mobil Nissan March Bekasi, Cari  Over Kredit Mobil Nissan March, Daftar Kredit Mobil Nissan March 2019,  Daftar Kredit Mobil Nissan March Bekasi, Harga Kredit Mobil Nissan March 2019, Harga Kredit Mobil Nissan March Bekasi, Harga Kredit Mobil Baru  Nissan March, Harga Kredit New Nissan March Mobil, Jual Over Kredit  Mobil Nissan March, Kredit Mobil Baru Nissan March Bekasi, Kredit Mobil  Baru Nissan March 2019, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan March, Tabel  Kredit Mobil Baru Nissan March, Over Kredit Mobil Nissan March Bekasi,  Paket Kredit Mobil Nissan March, Kredit Mobil Baru Nissan March Bekasi,  Simulasi Kredit Mobil Nissan March, Simulasi Kredit Nissan March Mobil Seken, Tabel Kredit Mobil Nissan March, Cicilan Mobil Baru Nissan March,  Kredit Nissan Mobil Terbaru March, Kredit Nissan Mobil March 2019,  Kredit March Nissan Mobil Bekasi, Promo Mobil Baru Nissan March, Promo Kredit Mobil Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Grand Livina Bekasi,  Kredit Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan  Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Navara Bekasi,  Kredit Nissan Evalia Bekasi, Kredit Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan  Elgrand Bekasi, Kredit Nissan Teana Bekasi, Babelan, Pekayon, Pondok  Gede, Kranji, Cibitung, Tambun, Cikarang,  Konsultasi Produk @NISSAN_SALES.087777578513
NISSAN MARCH 
TIPE 1.2 M/T Rp.190.200.000 
TIPE 1.2 A/T Rp.201.200.000 
TIPE XS 1.2 A/T Rp.212.300.000 
TIPE 1.5 M/T Rp.220.000.000 
TIPE 1.5 A/T Rp.230.900.000  
Kredit Mobil Nissan Juke Bekasi, Kredit Mobil Nissan Juke 2019, Kredit Mobil Nissan Juke Bekas Bekasi, Kredit Mobil Nissan Juke Bekas, Kredit Mobil Baru Nissan Juke Bekasi, Kredit Mobil Nissan Juke Terbaru, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Juke, Paket Kredit Mobil Bekas Nissan Juke, Kredit Mobil Bekas Nissan Juke, Simulasi Kredit Mobil Bekas Nissan Juke, Cicilan Kredit Mobil Nissan Juke Bekasi, Cari Over Kredit Mobil Nissan Juke, Daftar Kredit Mobil Nissan Juke 2019, Daftar Kredit Mobil Nissan Juke Bekasi, Harga Kredit Mobil Nissan Juke 2019, Harga Kredit Mobil Nissan Juke Bekasi, Harga Kredit Mobil Baru Nissan Juke, Harga Kredit New Juke Nissan Mobil, Jual Over Kredit Mobil Nissan Juke, Kredit Mobil Baru Nissan Juke Bekasi, Kredit Mobil Baru Nissan Juke 2019, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Juke, Tabel Kredit Mobil Baru Nissan Juke, Over Kredit Mobil Nissan Juke Bekasi, Paket Kredit Mobil Nissan Juke, Kredit Mobil Baru Nissan Juke Bekasi, Simulasi Kredit Mobil Nissan Juke, Simulasi Kredit Juke Nissan Mobil Seken, Tabel Kredit Mobil Nissan Juke, Cicilan Mobil Baru Nissan Juke, Kredit Juke Nissan Mobil Terbaru, Kredit Juke Nissan Mobil 2019, Kredit Juke Nissan Mobil Bekasi, Promo Mobil Baru Nissan Juke, Promo Kredit Mobil Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan Grand Livina Bekasi, Kredit Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Navara Bekasi, Kredit Nissan Evalia Bekasi, Kredit Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan Elgrand Bekasi, Kredit Nissan Teana Bekasi, Babelan, Pekayon, Pondok Gede, Kranji, Cibitung, Tambun, Cikarang, Konsultasi Produk @NISSAN_SALES.087777578513
NISSAN JUKE 
TIPE GRY INTER Rp.310.400.000 
TIPE RED INTER Rp.319.800.000 
TIPE REVOLT GRY INTER Rp.330.300.000 
TIPE REVOLT RED INTER Rp.339.700.000
Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Mobil Nissan Xtrail 2019, Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekas Bekasi, Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekas, Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Mobil Nissan Xtrail Terbaru, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail, Paket Kredit Mobil Bekas Nissan Xtrail, Kredit Mobil Bekas Nissan Xtrail, Simulasi Kredit Mobil Bekas Nissan Xtrail, Cicilan Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekasi, Cari Over Kredit Mobil Nissan Xtrail, Daftar Kredit Mobil Nissan Xtrail 2019, Daftar Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekasi, Harga Kredit Mobil Nissan Xtrail 2019, Harga Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekasi, Harga Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail, Harga Kredit New Xtrail Nissan Mobil, Jual Over Kredit Mobil Nissan Xtrail, Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail 2019, Simulasi Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail, Tabel Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail, Over Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekasi, Paket Kredit Mobil Nissan Xtrail, Kredit Mobil Baru Nissan Xtrail Bekasi, Simulasi Kredit Mobil Nissan Xtrail, Simulasi Kredit Nissan Xtrail Mobil Seken, Tabel Kredit Mobil Nissan Xtrail, Cicilan Mobil Baru Nissan Xtrail, Kredit Xtrail Nissan Mobil Terbaru, Kredit Xtrail Nissan Mobil 2019, Kredit Xtrail Nissan Mobil Bekasi, Promo Mobil Baru Nissan Xtrail, Promo Kredit Mobil Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Grand Livina Bekasi, Kredit Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Navara Bekasi, Kredit Nissan Evalia Bekasi, Kredit Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan Elgrand Bekasi, Kredit Nissan Teana Bekasi, Babelan, Pekayon, Pondok Gede, Kranji, Cibitung, Tambun, Cikarang, Konsultasi Produk @NISSAN_SALES.087777578513
NISSAN X-TRAIL 
TIPE 2.0L M/T Rp.431.300.000 
TIPE 2.0L AT Rp.458.000.000 
TIPE 2.5L AT Rp.492.800.000 
TIPE XTREMER 2.5L AT Rp.497.600.000 
Kredit Mobil Datsun Bekasi, Kredit Mobil Datsun 2019, Kredit Mobil Datsun Bekas Bekasi, Kredit Mobil Datsun Bekas, Kredit Mobil Baru Datsun Bekasi, Kredit Mobil Datsun Terbaru, Simulasi Kredit Mobil Baru Datsun, Paket Kredit Mobil Bekas Datsun, Kredit Mobil Bekas Datsun, Simulasi Kredit Mobil Bekas Datsun, Cicilan Kredit Mobil Datsun Bekasi, Cari Over Kredit Mobil Datsun, Daftar Kredit Mobil Datsun 2019, Daftar Kredit Mobil Datsun Bekasi, Harga Kredit Mobil Datsun 2019, Harga Kredit Mobil Datsun Bekasi, Harga Kredit Mobil Baru Datsun, Harga Kredit New Datsun Mobil, Jual Over Kredit Mobil Datsun, Kredit Mobil Baru Datsun Bekasi, Kredit Mobil Baru Datsun 2019, Simulasi Kredit Mobil Baru Datsun, Tabel Kredit Mobil Baru Datsun, Over Kredit Mobil Datsun Bekasi, Paket Kredit Mobil Datsun, Kredit Mobil Baru Datsun Bekasi, Simulasi Kredit Mobil Datsun, Simulasi Kredit Datsun Mobil Seken, Tabel Kredit Mobil Datsun, Cicilan Mobil Baru Datsun, Kredit Datsun Mobil Terbaru, Kredit Datsun Mobil 2019, Kredit Datsun Mobil Bekasi, Promo Mobil Baru Datsun, Promo Kredit Mobil Datsun Bekasi, Kredit Datsun Cross Bekasi, Kredit Datsun Go Panca Bekasi, Kredit Datsun Go Plus Bekasi, Kredit Nissan Grand Livina Bekasi, Kredit Nissan March Bekasi, Kredit Nissan Juke Bekasi, Kredit Nissan Xtrail Bekasi, Kredit Nissan Terra Bekasi, Kredit Nissan Navara Bekasi, Kredit Nissan Evalia Bekasi, Kredit Nissan Serena Bekasi, Kredit Nissan Elgrand Bekasi, Kredit Nissan Teana Bekasi, Babelan, Pekayon, Pondok Gede, Kranji, Cibitung, Tambun, Cikarang, Konsultasi Produk @DATSUN_SALES.087777578513
NEW DATSUN GO PLUS (3 BARIS) 
TIPE D MT Rp.116,730,000 
TIPE A MT Rp.124,790,000 
TIPE T MT Rp.133,590,000 
TIPE T-STYLE MT Rp.138,190,000 
TIPE A CVT Rp.140,640,000 
TIPE T CVT Rp.149,790,000 
TIPE T-STYLE CVT Rp.154,290,000 
 DATSUN GO PANCA
NEW DATSUN GO PANCA(2 BARIS) 
TIPE D MT Rp.107,240,000 
TIPE A MT Rp.115,890,000 
TIPE T MT Rp.128,090,000 
TIPE T-ACTIVE MT Rp.131,690,000 
TIPE A CVT Rp.132,690,000 
TIPE T CVT Rp.145,140,000 
TIPE T ACTIVE CVT Rp.148,740,000 
TIPE GO LIVE MT Rp.142,390,000 
TIPE GO LIVE CVT Rp.158,040,000
http://nissan-pricelist.blogspot.com/2018/03/paket-kredit-nissan-datsun.html
PAKET KREDIT NISSAN DATSUN
INFO PEMESANAN HUBUNGI 
SALES NISSAN DATSUN 
Telp/SMS/ Whatsapp
0812.1266.8022 
087777.5785.13